Cowok Juga Harus Keren! Coba Tiru 5 Inspirasi Outfit Korean Style Casual Berikut

Selasa, 19 September 2023 - 13:18 WIB
loading...
Cowok Juga Harus Keren!...
Umumnya, cewek lebih sering memerhatikan penampilan, dari tatanan rambut hingga gaya berpakaian. Padahal, cowok juga perlu melakukan hal tersebut. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Umumnya, cewek lebih sering memerhatikan penampilan, mulai dari tatanan rambut hingga gaya berpakaian. Padahal, cowok juga perlu melakukan hal tersebut. Soalnya, pria yang memerhatikan fashion-nya cenderung disukai oleh lingkungan sekitarnya karena dianggap memiliki kualitas kepribadian baik.

Berbicara soal fashion, ada banyak sekali referensi yang bisa Anda ikuti. Belakangan ini, outfit Korean style casual jadi banyak panutan muda mudi Indonesia, seiring dengan menjamurnya ‘oppa’ di berbagai drama Korea (drakor).

Untuk Anda yang ingin mencobanya, perhatikan dulu beberapa outfit korean style casual di bawah ini. Dengan demikian, Anda nggak akan saltum alias salah kostum sekaligus bisa mendapatkan look yang kekinian.

5 Outfit Korean Style Casual

1. T-Shirt
T-shirt merupakan salah satu pakaian andalan untuk mendapatkan look dari outfit korean style casual. Anda bisa memadukan t-shirt dengan knit vest untuk memberikan kesan simpel dan elegan.

2. Twill Long Chinos
Celana chino menggunakan jenis bahan dasar katun twill yang lebih adem dan ringan dibandingkan jeans. Selain itu, celana panjang ini mudah dipadukan dengan atasan apa pun seperti kaos polo, kemeja, vest, atau atasan lainnya.

3. Twill Short Chinos
Jika Anda tidak menyukai celana panjang, ada juga kok varian celana pendek chinos . Bahkan, Anda bisa mendapatkan look yang lebih santai lagi dengan memakainya bersama kaus oblong atau jaket.

4. Basic Jacket
Basic jacket cukup banyak dipakai oleh cowok-cowok Korea. Selain karena cocok digunakan pada musim dingin, outer ini gampang di mix and match dengan pakaian lain. Anda bisa memadukannya dengan banyak celana, ntah itu chinos, jeans, atau slim fit pants akan tetap cocok.

5. Kemeja Flannel
Nyaman pakai kemeja tapi bosan dengan look yang itu-itu saja? Anda bisa ikut cobain kemeja flanel. Kemeja flanel adalah jenis kemeja yang bahannya terbuat dari flanel. Flanel sendiri terbuat dari wol atau campuran wol dengan sutra. Kemeja ini bisa dipakai sebagai outer ataupun seperti kemeja biasa. Pemakaiannya tergantung preference masing-masing.

Itulah beberapa inspirasi outfit Korean style casual yang bisa Anda tiru. Kalau takut boncos karena harus belanja berbagai item untuk mendapatkan look tersebut, beli aja di AladinMall ! Soalnya, ada harga super hemat plus gratis ongkir tanpa batas!

Penasaran? Makanya, download aplikasi AladinMall di Google Play Store buat mengetahui berbagai promo menarik yang tersedia! Belanja online jadi sehemat dan semudah itu berkat AladinMall!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)